PUISI PERUBAHAN

Hel to the low sahabat blogger sekalian. Gimana kabarnya semua ? Semoga selalu dalam lindungan-NYA ya, amin. Okee, sekarang kita akan masuk di tugas softskill ke-4. Sebelumnya saya secara pribadi sangat suka dengan diberikannya tugas ini, karna saya dapat mengekspresikan nilai - nilai yang ingin saya curahkan lewat bait - bait puisi. Selain itu tugas seperti ini saya rasa sangat bagus karna Mahasiswa dapat lebih memahami nilai budaya, sosial dengan cara ber-ekspresi, atau mengapresiasikan pendapatnya masing - masing.

Baik tanpa panjang lebar saya akan berikan puisi karya saya sendiri yang berjudul PERUBAHAN. Semoga beranfaat dan selamat membaca :)


PERUBAHAN
Puisi Faizal IF


Mata tak lagi berarti
Jika kita terus menutup diri
Lika liku kehidupan yang berjalan
Takan berhenti tanpa adanya tujuan

Sampai kapan kita bertahan
Jeritan dan tangis mengeluh kesakitan
Inilah hidup nyata
Penuh tanya akan cerita

Bergeraklah
Berjuanglah
Tanpa kenal adanya lelah
Tanpa kenal kata menyerah

Demi sebuah perubahan
Tanamkan niat dalam diri
Agar kelak mampu berdiri
Melawan kerasnya kehidupan

0 komentar: